Media Gathering Banjarmasin : Rayakan 25 Tahun Acer di Indonesia

Acer Banjarmasin
Pengenalan Produk Terbaru ACER 2024


25 tahun hadir di Indonesia, Acer Indonesia bikin acara Media Gathering di Banjarmasin, Kamis siang (11/7/2024) bertempat di Galaxy Hotel Banjarmasin. Acer Gathering ini rame-rame dihadiri oleh media dan termasuk kami Blogger Banua miftahfarid.com serta teman teman blogger Banjarmasin lainnya, pertemuan berlangsung santai melihat secara langsung berbagai produk unggulan terbaru dari Acer Indonesia yang sudah dilengkapi teknologi terkini, serta berbagai program dan promo menarik yang disajikan dalam Kejutan 25 Tahun Acer.

Ayead Gaptek Blogger Banjarmasin ACER
Sesi Tanya Jawab Media Gathering Acer Banjarmasn

ACER KUASAI PASAR PRODUK GAMING KALIMANTAN

Sekarang ini, produk Acer terutama laptop masih eksis banget dan jadi favorit para gamers di Kalimantan Selatan. Customer Sales Director Acer Indonesia, Nino Wirawan, bilang kalau sejak berdiri di Indonesia tahun 1999, Acer terus ngasih inovasi teknologi terbaik buat pelanggan di Tanah Air, terutama buat Gen Z yang jadi peminat utama sekarang.


“Produk gaming dari Acer dengan harga yang bisa dbilang premium ternyata justru jadi penguasa market terbesar di Kalsel, makanya kami terus berinovasi ngasih solusi teknologi yang komprehensif, mencakup hardware, solutions, dan services,” ucap Nino.


Sementara itu, Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesamana, nambahin kalau di 2024 ini Acer ngeluarin berbagai produk laptop yang keren-keren. Beberapa seri yang dijelasin adalah seri Predator, Nitro, Swift, Spin, dan seri lainnya.

Foto bersama acer banjarmasin
Foto bersama Media & Blogger & tim Acer

ACER PURE

Untuk kuartal kedua 2024, Acer ngenalin inovasi terbaru yang didukung teknologi canggih, termasuk penggunaan AI yang terintegrasi dalam produk seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Selain tu Acer juga menyiapkan lini produk terbaru Acer Pure (home appliances) seperti air purifire, kipas ,pel dll.


LAYANAN DAN JAMINAN ACER

“Acer menekankan pentingnya kepuasan pelanggan, termasuk lewat jaringan layanan purna jual yang luas di Indonesia dan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang melindungi produk dari kerusakan tak terduga,” ungkap Andreas. Service center Acer Banjarmasin berlokasi di jalan Gatot samping Mandala  finance atau call  center 1500155 https://www.acer.com/id-id/about/contacts . Follow juga semua sosmed Acer Indonesia untuk mendapatkan info lengkap


25 Tahun Acer Indonesia sendiri angkat tema “Cerita Kita, Sukses Kita”. Acer Indonesia udah beradaptasi dengan perkembangan terbaru di bidang teknologi dan informasi buat memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari perangkat komputasi sampai solusi keamanan siber dan platform pembelajaran digital. Acer juga memperluas lini bisnisnya dengan produk Acerpure yang tujuannya ningkatin kualitas hidup pengguna.


DISKON DAN UNDIAN 25 TAHUN ACER

Merayakan Hari Jadinya yang ke-25 tahun, Acer nyiapin berbagai hadiah menarik buat konsumen yang beli produk Acer. Hadiah itu termasuk hadah utama 2 unit mobil listrik, 5 unit sepeda motor listrik, serta lebih dari 100 unit laptop dan monitor Acer dengan berbagai tipe. Bahkan buat produk gaming, Acer ngasih potongan harga sampai 2,5 juta rupiah, plus berbagai hadiah langsung berupa aksesoris menarik dari Acer hingga 31 juli nanti. 

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)