Daftar Warna Baju Blouse untuk Kulit Sawo Matang, Yuk Eksplor Gayamu!

Baju Blouse


Baju blouse menjadi salah satu jenis pakaian wanita yang begitu digemari saat ini. Memiliki model longgar, blouse dinilai sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari. Modelnya yang semakin beragam membuatnya cocok digunakan pada acara formal maupun non formal.


Selain modelnya yang beragam, warna baju blouse juga sangat bervariasi. Kamu yang punya kulit sawo matang, bisa lho mengeksplorasi berbagai gaya dengan memilih macam-macam warna blouse. Warna blouse apa saja yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang? Yuk intip.


Warna Blouse untuk Kulit Sawo Matang


1. Warna Biru Navy

Kulit sawo matang jangan langsung menjatuhkan pilihan pada blouse berwarna hitam. Kamu bisa mempertimbangkan warna biru navy yang akan terlihat menawan di kulit. Blouse dengan warna ini akan membuat penampilanmu terlihat trendy dan lebih berkelas. Bahkan kulit bisa terlihat lebih cerah dan terawat.


2. Warna Coklat Tua

Coklat memang salah satu warna netral yang cocok untuk hampir semua orang. Begitu pula buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, blouse berwarna coklat tua bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk pergi ke kantor. Memberikan kesan earthy, kamu bisa mendapatkan tampilan yang profesional dari pakaian ini.


3. Warna Kuning Mustard

Ingin terlihat lebih fresh dalam menjalani hari? Kamu bisa pakai baju blouse berwarna kuning mustard. Warna seperti kuning mustard ini akan menghadirkan kesan ceria dan segar bagi orang yang memakainya. Jika kamu kurang percaya diri tampil dengan warna cerah, maka kamu bisa memadukannya dengan bawahan atau jilbab berwarna hitam.


4. Warna Pink Muda

Warna cerah lainnya yang akan terlihat bagus pada kulit sawo matang yaitu pink muda. Blouse berwarna pink muda seperti ini mampu memberikan kesan lembut, membuat penampilanmu terlihat lebih feminin. Agar semakin anggun dan girly, kamu bisa melengkapinya dengan sepatu flat, tas selempang, makeup, dan aksesoris yang cocok dengan warna pink muda.


5. Warna Ungu Plum

Jika ingin tampil beda, kamu bisa mempertimbangkan blouse dengan warna ungu plum. Pakaian dengan warna ini tidak pasaran karena banyak orang kurang percaya diri ketika menggunakannya. Padahal, ungu plum sangat bagus pada kulit sawo matang. Ini akan menciptakan tampilan yang memikat dan elegan, membuat kamu terlihat classy.


6. Warna Putih Krem

Siapa bilang kulit sawo matang tidak boleh menggunakan warna putih? Kamu juga bisa memakai blouse warna putih krem dengan percaya diri. Blouse warna putih krem seperti ini cocok sekali digunakan di berbagai kesempatan. Tampilannya simpel tapi membuatmu terlihat stylish.


Itu dia sederet warna baju blouse yang cocok digunakan pemilik kulit sawo matang. Yuk coba eksplor gayamu, jangan terbatas hanya dengan warna-warna itu saja. Kamu perlu lebih percaya diri karena ada banyak sekali model blouse dengan berbagai macam warna yang bisa dicoba. 


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)