Kontrol Minyak Bibir dengan Menggunakan Lip Cream Berkandungan Silica Silylate

 

lip cream

Saat ini, Anda bisa menemukan banyak sekali jenis formulasi lip cream yang terbaik. Setiap formulasi tentunya memberikan manfaat tersendiri dan bisa dikatakan berbeda antara satu dengan lainnya. sebelum menentukan pilihan, Anda perlu mengetahui manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan lips pilihan. Segera cek bahan aktif yang ada di lips color Anda!


Salah satu jenis cream lips yang bisa ditemukan yaitu dengan formulasi khusus untuk memberikan hasil lebih matte. Jenis lips ini banyak disukai karena memiliki ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lain. Untuk bisa mendapatkan lips color sesuai dengan kebutuhan, Anda perlu mengetahui beberapa jenis kandungan lip cream berikut ini!


Kandungan dalam Lip Cream

1. Formula Non-Drying

Jenis formula yang satu ini dipercaya mampu memberikan hasil yang matte dan bibir tidak akan kering atau pecah-pecah. Formula tersebut tercipta karena adanya kandungan skin conditioning agent dan juga silicone elastomer powder. Campuran antara keduanya mampu memberikan formula yang melembabkan bibir saat diaplikasikan setiap hari.


Selain mampu memberikan efek melembabkan, produk yang dilengkapi kandungan skin conditioning juga memiliki tekstur yang ringan sehingga tetap nyaman digunakan. Selain itu, lip cream juga tidak terasa lengket atau menggumpal. Anda perlu mempertimbangkan formula beserta kandungan ini untuk mendapatkan kesan penggunaan lips color yang nyaman seharian.


2. Formula Transferproof

Dengan formulasi ini, lips color yang dihasilkan akan mampu tahan seharian meskipun terkena minyak makanan dan sebagainya. Formulasi yang satu ini dapat terbentuk dengan adanya kandungan Silica Silylate. Kekuatan kandungan tersebut mampu menyerap minyak dengan baik sehingga lips bisa melekat secara sempurna pada bibir penggunanya.


Hanya dengan satu oles saja, Anda sudah bisa mendapatkan warna lips yang mempesona dan tahan seharian. Penampilan akan terlihat semakin mempesona dan lebih percaya diri dengan warna bibir yang cerah. Banyak jenis lips yang memiliki daya cover tinggi namun tetap terasa ringan saat digunakan. Jadi pastikan Bahwa Anda menentukan pilihan yang tepat dan terbaik


3.  Formula Non Cracky

Terakhir, lip cream juga dilengkapi dengan formulasi non cracky yang membuatnya tetap nyaman meski digunakan seharian. Karena adanya formulasi ini, bibir tidak akan mengalami pecah-pecah. Bahkan bisa dikatakan bahwa kelembaban tekstur pada lip color ini juga didapatkan dari adanya formulasi non cracky yang cukup baik dan berkualitas. Apakah Anda sudah memiliki produk lips dengan formulasi ini?


Menentukan pilihan lips color yang digunakan tidak hanya berfokus pada pemilihan warnanya saja. Namun Anda juga perlu mempertimbangkan jenis kandungan produknya. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk bisa mendapatkan lips color sesuai dengan kebutuhan dan kondisi bibir. Untuk bisa mendapatkan produk lips color dengan hasil matte dan tahan seharian, Anda bisa mendapatkannya di Buttonscarves Beauty.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)