3 Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Surabaya

 

Sewa Mobil Surabaya

Salah satu kota di Jawa Timur yang sering dikunjungi oleh para pelancong adalah Surabaya. Surabaya yang memiliki nilai daya Tarik tersendiri bagi para pelancong. Meskipun kita tidak dapat mengunjungi banyak destinasi wisata di kota ini, kita juga tapi dapat menikmati wisata kuliner yang tidak kalah enak dengan kota lainnya.

Surabaya yang merupakan kota dengan pusat perdagangan dan industri yang berkembang pesat. Dan dari segi infrastrukturnya juga yang sangat mendukung kemajuan kota ini. Sehingga dengan begitu menjadi salah satu daya tarik bagi pelancong untuk mengunjungi destinasi favorit dan merasakan suasana kehidupan kota yang dinamis serta beragam. 

Untuk mencapai sebuah destinasi tentunya bagi pelancong yang tidak memiliki atau membawa kendaraan akan mencari tempat sewa mobil yang pas untuk mengunjungi destinasi tersebut. Hal ini juga digunakan untuk dapat menjelajahi keindahan Surabaya, maka berikut ini beberapa rekomendasi tempat sewa mobil Surabaya yang dapat kalian coba datangi adalah:

Venusrentcar

Pertama kita dapat memilih venusrentcar dimana tempat ini merupakan salah satu rental mobil yang cukup sering dipilih oleh para pelancong. Mobil yang disediakan pun sangat lengkap dari mulai mobil mewah, mobil SUV untuk digunakan bersama keluarga dan juga mobil sport tersedia ditempat ini. Pelayanan yang diberikan oleh rental ini juga sangat baik, responsif dan selalu memenuhi kebutuhan setiap pelancong dengan baik. 

Kelebihan lain dari tempat rental ini adalah kualitas dari mobil yang diberikan terjaga dengan sangat baik, kualitas interior dan eksterior serta performa mobilnya sangat baik. Venusrentcar juga menyediakan driver jika diperlukan atau bila ingin lepas kunci juga mereka juga menyediakan jadi kita tinggal memilih sesuai kebutuhan. 

Dan untuk biaya sewa tarifnya masih terjangkau dan bervariasi sesuai dengan jenis kendaraan yang dipilih, serta paket sewa yang dipilih seperti harian, mingguan dan bulanan. Untuk alamat dari venusrentcar jika kalian berminat sewa mobil disana berada di jalan Mleto gang 1 no 32 Klampis Ngasem, Surabaya.

Come Java

Kedua kita dapat memilih come java sebagai tempat rental mobil ketika kita di Surabaya. Tempat rental come java dapat menjadi rekomendasi ketika kita berwisata mengeksplor kecantikan Surabaya. Come Java buka 24 jam sehingga kita dapat mengubungi atau mendatanginya kapan saja saat kita membutuhkan. Untuk persyaratan yang diperlukan ketika akan menyewa mobil di come java sangat mudah. 

Di tempat ini juga kita dapat memilih menggunakan jasa sopir atau tidak, semua tergantung dari kebutuhan kita. Dan mobil yang disewakan oleh come java bevariasi dan kita dapat pilih sesuai dengan pilihan kita. Harga yang ditawarkan bervariasi dan terjangkau. Keadaan mobilnya juga masih sangat terawat dan masih dapat melaju dengan performa yang baik. Jika berminat untuk rental atau sewa mobil di come java maka dapat mendatanginya di jalan Jambangan III no 3, Jambangan, Surabaya. 

Global Transport

Ketiga rekomendasi tempat sewa mobil Surabya adalah global transport. Global transport juga salah satu rental mobil yang memiliki banyak variasi mobil yang disewakan. Maka kita pun dapat memilih mobil yang akan disewa sesuai dengan kebutuhan kita. Seperti mobil large, small atau medium. Kita juga dapat menyewa mobil besar seperti Hiace apabila berwisata dengan rombongan keluarga besar. 

Global transport juga memiliki pelayanan yang sangat profesional. Mereka dapat mengantar jemput mobil sesuai dengan titik lokasi pelanggan atau kalian berada. Tentunya ini akan menjadi kelebihan global transport. Untuk harga sewa juga bervariasi dan terjangkau. Global transport berada di jalan Pandugo Baru X no 37, Penjaringan Sari, Surabaya.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)