4 Jenis Baju yang Bisa Dijadikan Pasangan Celana Kulot Wanita

celana kulot wanita


Seiring berkembangnya zaman, tren fashion akan terus mengalami perkembangan. Salah satu produk fashion yang sedang booming akhir-akhir ini yaitu penggunaan celana kulot wanita. Model celana ini sebenarnya sudah muncul sejak abad ke-18 dan digunakan oleh kaum laki-laki. Namun sekarang sudah mengalami pergeseran dan banyak digunakan oleh para wanita.

Ciri khas yang dimiliki celana kulot wanita ini yaitu memiliki bentuk high waist sehingga mampu menampilkan ilusi tubuh yang lebih tinggi. Kemudian di bagian bawahnya didesain lebih lebar untuk menutupi bentuk paha dan betis. Itulah mengapa banyak wanita yang tertarik menggunakannya. Kamu bisa memadukan penggunaan kulot dengan pilihan atasan berikut!

Pilihan Baju untuk Celana Kulot

1. Kaos

Jenis baju pertama yang bisa digunakan bersamaan dengan celana kulot yaitu kaos. Pasangan penampilan ini sangat cocok digunakan ketika ingin menciptakan look yang lebih santai dan casual. Kamu bisa menggunakan perpaduan ini untuk pergi hangout bersama dengan teman, ke Mall, atau hanya sekedar duduk bersantai di teras rumah.

2. Kemeja

Jika Kamu ingin memberikan kesan penampilan yang lebih formal untuk datang ke kantor atau acara-acara lainnya, maka bisa memilih memadukan celana kulot wanita dengan kemeja. Kombinasi ini akan melahirkan fashion dengan look formal namun tidak terlalu kaku. Penampilanmu akan tetap terlihat stylish dan modis dengan perpaduan ini.

Pastikan untuk selalu menggunakan pilihan warna kulot dan kemeja yang solid agar terkesan menarik. Kamu juga bisa memilih menggunakan kemeja bermotif dengan celana kulot polos. Tujuannya yaitu agar penampilan tidak terkesan terlalu ramai dan bisa membuat orang salah fokus ketika berbicara denganmu. Apakah Kamu sudah mencoba perpaduan ini?

3. Outer

Perpaduan menarik lainnya yang bisa dicoba yaitu dengan menggunakan outer. Beberapa jenis outer yang bisa digunakan diantaranya ada kemeja flanel, cardigan, dan blazer. Jika ingin memberikan kesan penampilan yang formal, Kamu bisa memadukannya dengan menggunakan blazer. Style ini sangat cocok digunakan untuk bertemu dengan klien.

Untuk bagian dalam blazer, bisa digunakan tanktop, kaos atau kemeja dengan warna senada. Sedangkan jika ingin memberikan kesan tampilan yang santai dan casual, maka Kamu bisa memadukan celana kulot dengan cardigan atau flanel. Saran outer yang digunakan yaitu memiliki panjang melebihi pinggang untuk memberikan kesan ilusi tinggi.

4. Tunik

Terakhir, Kamu bisa memadukan penggunaan celana kulot wanita dengan tunik. Tampilan yang satu ini sangat cocok digunakan oleh para muslimah. Lekuk tubuh akan tertutup dengan sempurna menggunakan perpaduan tunik dengan celana kulot. Style ini sudah sangat sering digunakan bahkan oleh para artis, influencer atau tokoh berpengaruh lainnya.

4 jenis atasan yang disebutkan diatas akan memberikan kesan penampilan yang sempurna jika dipadukan dengan celana kulot. Kamu tetap bisa tampil formal maupun kasual hanya dengan satu kulot saja. Untuk bisa mendapatkan kulot terbaik dengan bahan pilihan, Kamu bisa mencoba melihat pilihannya di akun resmi milik Benang Jarum.

Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)