4 Langkah Mudah Membuat Alis dengan Menggunakan Pensil Alis Favoritmu!

 

Eyebrow Alis

Hingga saat ini, membuat alis masih menjadi runtutan makeup yang paling menantang. Bahkan ada banyak wanita yang merasa kesulitan untuk membuatnya. Pembuatan alis ini tentu perlu didukung dengan penggunaan pensil alis terbaik. Namun pensil alis terbaik tidak akan bisa digunakan dengan sempurna jika Kamu tidak tahu teknik penggunaannya.

Selain membutuhkan banyak latihan, pembuatan alis ini juga perlu diimbangi dengan pengetahuan atau teknik penerapannya. Jika Kamu sudah memiliki bentuk alis yang bagus, tentu akan lebih mudah untuk menirukannya. Namun jika alis yang dimiliki kurang sempurna maka diperlukan kemampuan untuk menggambar alis secara lebih baik.

Langkah Membuat Alis dengan Benar

1. Memperhatikan Produk yang Dibutuhkan

Sebelum membuat alis, Kamu harus memperhatikan bahwa berbagai jenis produk yang dibutuhkan sudah tersedia. Saat ini, Kamu bisa menemukan banyak jenis produk yang bisa digunakan untuk membuat alis, produk tersebut diantaranya ada brow gel, eye pencil, brow powder, brow pen dan brow pomade.

Pilihlah salah satu diantaranya yang paling mudah menurutmu. Berbagai jenis produk tersebut tentunya memiliki runtutan cara penggunaan yang berbeda-beda. Teknik yang dibutuhkan juga cukup beragam. Kamu perlu mengetahui bagaimana teknik penggunaannya dengan benar. Mari belajar bersama-sama tentang teknik pembuatan alis dengan pensil alis

2. Sisir Bulu Alis ke Atas

Pertama, Kamu perlu menyisir alis ke arah atas agar hasil akhir yang diberikan terlihat lebih natural. Untuk menyisirnya, Kamu bisa menggunakan spoolie yang sudah tersedia pada produk. Dengan menggunakan teknik ini, area garis batas bawah alis akan terlihat lebih jelas. Proses penggambaran alis tentu akan bisa dilakukan dengan lebih mudah.

3. Tentukan Titik Alis

Selanjutnya, kamu bisa mulai menentukan titik alis sesuai dengan bentuk aslinya. Titik yang perlu ditandai yaitu bagian pangkal alis, puncak alis dan juga titik akhir alis. Jika sudah menemukan titiknya, Kamu bisa meneruskan dengan membuat outline yang tidak terlalu tebal. Tujuannya tentu untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih cantik dan natural

4. Isi Alis

Apabila outline-nya sudah terlihat sempurna, Kamu bisa mulai mengisinya dengan pensil alis sesuai dengan arah tumbuh bulu alis. Lakukan dengan cara yang lembut dan tidak terlalu menekan agar alis tidak terlihat sangat tebal. Cara mengisi alis ini bisa dilakukan dari arah belakang dan kemudian maju ke depan. Isi alis hingga bagian tengah saja agar di bagian depannya tidak terlalu bold.

4 langkah yang disebutkan diatas perlu diperhatikan dengan baik. Kamu harus melakukannya dengan penuh hati-hati. Satu kali percobaan tentu tidak bisa langsung berhasil, Kamu perlu berlatih berulang kali untuk mendapatkan hasil sempurna. Gunakan produk eyebrow alis dari Buttonscarves Beauty untuk mempermudah tahap belajarnya.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)