6 Perbedaan Iphone Inter Dan Ibox

 

iphone inter ibox

Bagi para pecinta Iphone tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan Iphone Inter dan Ibox. Hal ini mengacu pada produk Iphone yang ditawarkan, dimana Iphone Inter adalah Iphone bekas yang diimpor dari luar negeri dan Iphone Ibox adalah Iphone yang secara resmi dikeluarkan oleh Ibox dimana toko resmi Iphone. Berikut kita simak perbedaan Iphone Inter dan Ibox adalah:

Segi Harga

Pertama perbedaan yang dapat kita jumpai adalah dari segi harga yang ditawarkan kepada konsumen. Dimana harga yang jauh lebih mahal akan kamu dapatkan jika membeli langsung dari distributor resmi Iphone. Hal ini dikarenakan Iphone yang dijual oleh distributor memiliki garansi resmi dan juga dijual dalam kondisi baru. 

Berbanding terbalik dengan hp Iphone Inter yang dijual dipasaran dengan harga yang jauh dibawah harga resmi. Hal ini dikarenakan kondisi hp Iphone yang bekas dan juga tidak memiliki garansi resmi. Dan apabila kita akan membeli hp Iphone Inter ini kita harus pandai dan teliti dalam mengecek kondisi kerusakan hp Iphone tersebut.

Segi Kualitas

Kedua yakni segi kualitas dimana salah satu yang menonjol juga dimana Iphone Ibox yang dijual dalam kondisi baru dan Iphone Inter yang dijual dalam keadaan bekas. Hp Ibox yang sudah pasti dalam keadaan baru dan mulus memiliki kualitas yang sangat prima. 

Dibandingkan dengan hp Iphone Inter yang dijual dengan kondisi bekas dan tentunya sudah memiliki beberapa kelemahan entah akibat pemakaian atau lainnya. Dan permasalahan yang biasanya dijumpai seperti penurunan baterai health, kerusakan fisik dari hp Iphone, melemahnya sistem operasi hp Iphone dan kerusakan-kerusakan lainnya.

Segi Garansi

Ketiga perbedaan hp Iphone Ibox dan iphone Inter adalah segi garansi yang diberikan, biasanya garansi dari Ibox atau distributor resmi 1 tahun. Berbeda dengan hp Iphone Inter yang tidak memiliki garansi. Maka jika ada kendala terkait hp Iphone tersebut kita akan mendapatkan kesulitan.

Segi Kode Dan Pengemasan

Keempat perbedaanya ada pada segi kode dan pengemasan. Iphone Ibox akan memiliki kode resmi regional negara pada bagian bodi Iphone. Pada Indonesia kode yang umumnya ada adalah ID/A, PA/A dan FE/A. 

Dan pada Iphone Ibox juga kita akan menemukan segel yang bernama green peel. Green peel merupakan salah satu indikator bahwa Hp Iphone masih tersegel dan kondisi baru. Dan pada Iphone Inter kita tidak akan menemukan semua spesifikasi tersebut.

Segi Provider

Kelima perbedaan yang dapat kita lihat dari segi provider. Jika hp Iphone Ibox dapat digunakan oleh berbagai provider yang ada di Indonesia. Dan untuk hp Iphone Inter tidak demikian, karena tidak semua provider dapat digunakan pada hp Inter.

Segi Aksesoris

Keenam perbedaan yang dapat kita temukan adalah dari segi aksesoris. Iphone yang resmi ketika dikirimkan pada distributor sudah pasti dilengkapi dengan standar kebutuhan termasuk juga pada aksesorisnya. 

Dimana kepala charger Iphone yang dibeli di distributor memiliki kepala dua hal ini dikarenakan disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia. Dan hal ini berbeda dengan hp Iphone Inter yang tidak memiliki penyesuaian aksesoris dengan negara asal.

Maka bagi kalian yang sedang bingung memutuskan untuk memilih hp Iphone Ibox atau Inter dengan adanya penjelasan perbedaan semoga dapat saran untuk menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan dalam memilih dalam membeli Iphone.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)