Rekomendasi Anime Terbaik 2024

rekomendasi anime terbaik


Di tahun 2024, banyak anime dari berbagai genre yang bisa ditonton untuk memanjakan para penggemarnya. 


Jika kamu ingin menonton anime terbaru, kali ini akan memberikan rekomendasi anime terbaik 2024 sebagai berikut:


Blood of Zeus Season 2

Rekomendasi anime terbaik yang pertama adalah Blood of Zeus Season 2. 

Blood of Zeus Season 2 adalah anime Jepang yang menyajikan cerita yang plot twist abis. Kisahnya menceritakan tentang balas dendam yang penuh amarah dari karakter utamanya yaitu Heron. Pertarungan antara manusia setengah dewa melawan pasukan iblis.

Pada musim kedua ini banyak rangkaian episode yang menarik dengan cerita yang lebih kuat dari season pertama. Bagi kamu yang menyukai tentang kisah dewa, pasti akan menyukai anime yang satu ini!


My hero academia

Rekomendasi anime terbaik 2024 selanjutnya berjudul MY HERO ACADEMIA 7th SEASON. Pada season kali ini, cerita dalam anime ini sebagian besar arc Final War. Selain itu, juga akan menampilkan beberapa momen ikonik dari manga.


Anime MY HERO ACADEMIA menceritakan tentang seorang pemuda bernama Izuku Midoriya, yang tidak memiliki kekuatan super namun ingin menjadi pahlawan. Hingga pada suatu hari, sosok pahlawan favoritnya, All Might, memberikan ia kekuatannya untuk menjadi sosok pahlawan yang sangat kuat untuk membasmi kejahatan.


Hibike

HIBIKE! EUPHONIUM 3 menjadi anime terbaik 2024 lainnya yang patut kamu tonton. Anime ini melanjutkan kisah tentang Oumae Kumiko yang ikut dalam tim Ensemble. Setelah sebelumnya berhasil, Kumiko kembali di tahun kedua dengan harapan tinggi untuk menang dalam perlombaan tersebut.


Namun, faktanya ternyata mereka terpilih untuk maju ke kompetisi nasional di kompetisi Kansai. Di bawah bimbingan guru mereka, Taki Noboru, Kumiko bertekad membawa kelompok sekolah mereka ke tingkat nasional lagi dan mempersembahkan medali emas yang mereka idamkan.


Solo Leveling

Solo Leveling merupakan salah satu anime action 2024 terbaik yang sangat populer. Anime yang satu ini menceritakan tentang adanya gerbang misterius yang terbuka menuju ke dimensi monster. Yang mana, monster ini sering turun ke bumi dan merusak dunia manusia.

Karakter utama anime ini adalah Sung Jin Woo seorang pemburu peringkat E yang dianggap lemah, terperangkap dalam gerbang tersebut bersama teman-temannya. Ia merupakan satu-satunya yang selamat dan akhirnya memiliki kekuatan yang luar biasa. Dengan kekuatannya tersebut Sung Jin Woo menghadapi bencana besar dalam dimensi lain itu untuk membalas dendam akan kematian teman-temannya.


Kaiju no 8

KAIJU NO. 8, merupakan salah satu anime terbaik 2024 yang paling dinantikan fans Jepang. Anime ini menceritakan tentang dunia yang dihantui oleh monster bernama "kaijuu", unit militer elit "Korps Pertahanan" bertarung untuk melindungi Jepang. Seorang pria bernama Kafka Hibino, yang pernah bercita-cita menjadi bagian dari korps tersebut, kini bekerja sebagai tukang sapu.


Namun, ketika seorang rekrutan muda bernama Leno Ichikawa bergabung dengan timnya, semangat perjuangan Kafka kembali terbakar. Setelah bertemu dengan kaijuu yang memasuki tubuhnya, Kafka berubah menjadi monster humanoid. Dengan kekuatan baru ini, ia bertekad untuk mewujudkan impian selama ini dan memerangi kaijuu. 


My Dear Friend Nokotan

Rekomendasi anime terbaik 2024 yang terakhir adalah My Dear Friend Nokotan. 

Anime yang satu ini menceritakan gambaran tentang empat orang anggota Klub Deer bersama dengan tiga OSIS yang berencana membubarkan klub. Torako seorang siswi SMA memiliki masa lalu yang tersembunyi.

Ia dianggap sebagai siswi teladan, padahal ia adalah seorang berandal. Hidupnya berubah ketika datang seorang siswa pindahan dengan tanduk yang ada di kepalanya.


Tidak ada komentar

Silahkan Berkomentar :)